Rabu, 02 April 2014

Promosi Diri

Nama saya Riza, nama lengkap saya Rizanuary Fauzi. Saya lahir pada tanggal 24 januari 1992 di Bandung. Ketika umur saya 5 tahun dan telah layak untuk melakukan pendidikan tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), orang tua saya mendaftarkan saya ke TK Condro Dimuko yang terdapat di kota tempat saya tinggal yaitu Kota Cilegon. Setelah lulus dari TK tersebut, saya melanjutkannya ke tahap Sekolah Dasar (SD) Wukir Retawu. Pada saat tingkatan tersebut, saya telah disuguhi oleh pelajaran pelajaran standard tingkat anak SD seperti Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ipa, Ips, Pancasila, dll. Setelah lulus dari SD tersebut dengan hasil yang memuaskan, saya melanjutkan pendidikan saya ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Cilegon.

Setelah lulus dari SMP tersebut dengan hasil yang memuaskan, saya melanjutkan pendidikan saya ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Cilegon. Sekolah tersebut merupakan sekolah terfavorit kota Cilegon hingga membuat saya merasa senang, bangga, dan membuat saya merasa lebih terpacu lagi dalam belajar. Pada kenaikan tingkat dua, saya telah diberikan penjurusan oleh pihak sekolah bahwa saya masuk kedalam jurusan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam). Pada kategori penjurusan tersebut, dari kelas dua sampai kelas tiga saya terus mempelajari hal yang berhubungan dengan IPA yaitu seperti Biologi, Kimia, Fisika dan pelajaran tambahan seperti Pancasila, Matematika, dll yang merupakan pelajaran tambahan standard anak SMA. Setelah lulus dari SMA dengan hasil yang cukup memuaskan, saya mulai tertarik untuk mengambil jurusan yang berhubungan dengan komputer seperti Teknik Informatika, Ilmu Komputer, dll. 

Selepas lulus dari SMAN 1 Cilegon, saya memutuskan untuk masuk ke perguruan tinggi yang berbasis ilmu komputer. Setelah mendapatkan saran dan masukan dari keluarga dan teman tentang perguruan tinggi yang berbasis ilmu komputer, saya memutuskan pilihan untuk mendaftar di Universitas Gunadarma. Selama belajar dalam perkuliahan saya telah mengikuti pembelajar di kelas, di ruang praktikum, forum, dan seminar. Dari sana saya semakin tertarik untuk mendalami cabang-cabang ilmu komputer, seperti pemrograman, database, jaringan dan lain sebagainya. Alhamdulillah sampai saat ini saya merasa nyaman dan senang masuk Universitas tersebut dan menghasilkan nilai IPK yang cukup memuaskan yang bertahan diatas 3.0.

Untuk itu saya ingin sekali mendaftarkan diri menjadi Asisten Laboratorium Teknik Informatika Gunadarma, agar keahlian saya dalam bidang komputer menjadi cukup mehir dan cukup menguasai. Apabila saya diterima sebagai Asisten Laboratorium Teknik Informatika Universitas Gunadarma, saya akan berusaha disiplin dan bertanggung jawab dalam bekerja, jujur, rapih, luwes serta berkelakuan baik sesuai tata tertib yang berlaku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar